Tutorial Cheat Let's Fish Facebook Easy Catch Fish 2018 || ALIFSHINICHI ||

Tutorial Cheat Let's Fish Facebook (Catch dengan mudah) Menggunakan Cheat Engine



     
Kali ini saya mau share trik mudah mendapat ikan di game Let's Fish Facebook, Nah Cheat kali ini saya menggunakan Cheat Engine 6.7, Kalian bisa download lewat link dibawah, Sebelum itu saya ingin memberi tau sedikit bahwa Cheat ini sangat mudah digunakan dan sangat mudah untuk mempercepat level kalian agar game kalian semakin bagus, Namun saya tidak bertanggung-jawab jika akun anda bermasalah atau terkena BAN sementara, tapi sejauh ini saya belum pernah terkena BAN, oke langsung saja jika sudah siap ikuti langkah-langkanya dibawah ini.......



#ALAT YANG DIPERLUKAN


*CHEAT ENGINE 6.7
   
  DOWNLOAD



* HACK LETS FISH V.8.7.7.CETRAINER

   DOWNLOAD

LANGKAH-LANGKAH NYA

1.    Download & Install Cheat Engine 6.7
2.    Login ke akun Facebook anda, dan masuk ke game Let's Fish nya(Jika sudah di
       tampilan paling utama game, dibiarkan saja jangan di silang promo atau    
       sebagainya jika ada)
3.    Sekarang Install Hack Lets Fish nya, kemudian buka Hacknya, kemudian klik Process in accordance, pilih sesuai dengan browser yang kalian gunakan untuk membuka game Let's Fish tersebut ( contoh: jika pakai chrome, maka cari yang tulisan chrome.exe )
4.    Enable Hack dengan meng-klik "Enable" atau "Enable All" (saran Enable keduanya)
5.    Kemudian masuk lagi ke game Let's Fish kalian, silang semua promo nya, lalu tinggal "Cast The Line"
6.    Jika sedang dimainkan, cukup klik sekali saja pada mouse atau spasi di keyboard kalian, otomatis ikan akan tertangkap dengan mudah


Mungkin cukup sekian info tentang Cheat Game Let's Fish, Jika ada sesuatu itu diluar tanggung jawab saya, Atau jika masih ada yang bingung kalian bisa komentar dibawah, saya akan menjawab pertanyaan kalian......



---------------SELAMAT MENCOBA---------------

Comments

Popular posts from this blog

FORM PENGAMBILAN IJAZAH

index